Berita / Service Excellent Hari Ke-2
Service Excellent Hari Ke-2
Penulis: Admin - Jumat, 10 Desember 2021
Kamis, 9 Desember 2021 Diaula lt.3 RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak kembali dilanjutkan Pelatihan Service Excellent hari ke-2 yang diikuti oleh karyawan RSUD Sunan Kalijaga dari berbagai profesi, mulai dari perawat, bidan, satpam, dan staf pendaftaran. Pemateri pada hari kedua juga masih sama denga dihari pertama yaitu Dyah puspamurti dan Nike Anggraini yang terbiasa mengajarkan tentang Service Excellent kepada setiap karyawan di Bank Mandiri.
Maklumat Pelayanan

Berita Terbaru

Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUD Sunan Kalijaga Demak lolos tahap III dalam penilaian… Selengkapnya
Penyerahan Penghargaan Satyalencana Karya Satya
Direktur RSUD Sunan Kalijaga Demak dr. Nugroho Aris Kusuma, M.Kes menerima penghargaan Satyalencana… Selengkapnya
Tambahan Layanan Sore
Layanan Terapi Rehabilitasi Medik sekarang buka sampai sore hari Selengkapnya
Berita / Service Excellent Hari Ke-2
Service Excellent Hari Ke-2
Penulis: Admin - Jumat, 10 Desember 2021
Kamis, 9 Desember 2021 Diaula lt.3 RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak kembali dilanjutkan Pelatihan Service Excellent hari ke-2 yang diikuti oleh karyawan RSUD Sunan Kalijaga dari berbagai profesi, mulai dari perawat, bidan, satpam, dan staf pendaftaran. Pemateri pada hari kedua juga masih sama denga dihari pertama yaitu Dyah puspamurti dan Nike Anggraini yang terbiasa mengajarkan tentang Service Excellent kepada setiap karyawan di Bank Mandiri.

Maklumat Pelayanan

Berita Terbaru
Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah
04 November 2024
Rumah Sakit
Penyerahan Penghargaan Satyalencana Karya Satya
04 November 2024
Umum
Tambahan Layanan Sore
21 Oktober 2024
Pelayanan