Berita / Pre conference  Instalasi Rawat Jalan
Pre conference  Instalasi Rawat Jalan
Penulis: Admin - Senin, 20 Januari 2020
Demak, 20 januari 2020 Sebelum Pelaksanaan Tugas Instalasi rawat jalan selalu melaksanaka Pre Conference, Pada Kesempatan ini Pre Conference di Pimpin Oleh NOER LATIFAH HANI, S.Kep dan diikuti oleh  seluruh petugas Instalasi Rawat Jalan. Pre Conference dilakukan sebelum dan sesudah melaksanakan asuhan pada pasien. Secara umum tujuan konferensi adalah untuk menganalisa masalah-masalah secara kritis dan menjabarkan alternatif penyelesaian masalah, mendapatkan gambaran berbagai situasi lapangan yang dapat menjadi masukan untuk menyusun rencana antisipasi sehingga dapat meningkatkan kesiapan diri dalam pemberian asuhan keperawatan dan merupakan cara yang efektif untuk menghasilkan perubahan non kognitif (McKeachie, 1962). Juga membantu koordinasi dalam rencana pemberian asuhan keperawatan sehingga tidak terjadi pengulangan asuhan, kebingungan dan frustasi bagi pemberi asuhan (T.M. Marelli, et.al, 1997).
Maklumat Pelayanan

Berita Terbaru

Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUD Sunan Kalijaga Demak lolos tahap III dalam penilaian… Selengkapnya
Penyerahan Penghargaan Satyalencana Karya Satya
Direktur RSUD Sunan Kalijaga Demak dr. Nugroho Aris Kusuma, M.Kes menerima penghargaan Satyalencana… Selengkapnya
Tambahan Layanan Sore
Layanan Terapi Rehabilitasi Medik sekarang buka sampai sore hari Selengkapnya
Berita / Pre conference  Instalasi Rawat Jalan
Pre conference  Instalasi Rawat Jalan
Penulis: Admin - Senin, 20 Januari 2020
Demak, 20 januari 2020 Sebelum Pelaksanaan Tugas Instalasi rawat jalan selalu melaksanaka Pre Conference, Pada Kesempatan ini Pre Conference di Pimpin Oleh NOER LATIFAH HANI, S.Kep dan diikuti oleh  seluruh petugas Instalasi Rawat Jalan. Pre Conference dilakukan sebelum dan sesudah melaksanakan asuhan pada pasien. Secara umum tujuan konferensi adalah untuk menganalisa masalah-masalah secara kritis dan menjabarkan alternatif penyelesaian masalah, mendapatkan gambaran berbagai situasi lapangan yang dapat menjadi masukan untuk menyusun rencana antisipasi sehingga dapat meningkatkan kesiapan diri dalam pemberian asuhan keperawatan dan merupakan cara yang efektif untuk menghasilkan perubahan non kognitif (McKeachie, 1962). Juga membantu koordinasi dalam rencana pemberian asuhan keperawatan sehingga tidak terjadi pengulangan asuhan, kebingungan dan frustasi bagi pemberi asuhan (T.M. Marelli, et.al, 1997).

Maklumat Pelayanan

Berita Terbaru
Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah
04 November 2024
Rumah Sakit
Penyerahan Penghargaan Satyalencana Karya Satya
04 November 2024
Umum
Tambahan Layanan Sore
21 Oktober 2024
Pelayanan