Rabu, 28 Agustus 2019 dilaksanakan In House training di Aula lantai 3 RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak, dalam In House Training kali ini membahas tentang Keselamatan pasien rumah sakit, Komunikasi yang efektif dan Hak Pasien dan Keluarga (HPK). In House Training di buka bu Eri Sri Widyarti, S.Kep, Ners dan sebagai perwakilan dari Direktur diwakili oleh bapak Mustofa, S.Kep, Ners.

Dihari Pertama In House Trainig materi yang akan disampaikan adalah tentang komunikasi yang efektif dan hak pasien dan keluarga (HPK) serta dipandu oleh mas mukid . Setelah itu materi pertama yang di samapaikan adalah Komunikasi yang efektif yang disampaikan oleh ibu Yunis Yana dan Rouful Umam. Dalam materi Komunikasi yang Efektif diberikan pengarahan bagaimana cara berkomunikasi yang baik kepada pasien serta untuk selalu senyum saat menyapa pasien.

Dan untuk materi Hak Pasien dan Keluarga (HPK) disampaikan oleh Moh. Chamdan Na’imien

Pelayanan HPK di RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak

  • Pelayanan Kerohanian
  • Pelayanan Privasi Pasien
  • Pelayanan Perlindungan Harta Milik Pasien
  • Pelayanan Pengamanan Pasien Dari Tindak Kekerasan Fisik
  • Pelayanan Kerahasiaan Informasi Pasien
  • Pelayanan Second Opinion
  • Pelayanan Informasi Pelayanan Yg Diberikan
  • Pelayanan Pasien Dengan DNR ( Do Not Resusitation )
  • Pelayanan Terhadap Komplain
  • Pelayanan Informasi Hak Dan Kewajiban
  • Pelayanan Persetujuan Khusus ( Informed Consent )
  • Pelayanan Persetujuan Umum ( General Consent )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Direktur RSUD Sunan Kalijaga Demak

dr. Deby Armawati Sp.M

IKUTI

masukkan komentar

    Contact Us